Penyakit Yang Ciri-cirinya berupa Kesemutan Terus menerus

ciri penyakit ,- Kesemutan atau kebas memang pastinya sudah tidak asing lagi dan pernah di alami oleh semua orang. Seseorang yang menderita kesemutan memang normal adanya, tapi perlu di perhatikan bila anda mengalami kesemutan terus menerus dan tidak wajar, itu bisa menjadi ciri ciri bahwa anda sudah mengalami bernagai macam penyakit.

Untu membantu anda di artikel kali ini kami akan memberikan informasi kepada anda Penyakit Yang Ciri-cirinya berupa Kesemutan Terus menerus. Berikut ini adalah informasinya yah, mari sobat kita simak baik baik.

baca juga artikel lainnya : obat punggung kesemutan

Diabetes Melitus atau Penyakit Gula

Diabetes melitus merupakan salah satu masalah kesehatan yang cukup serius. Diabetes atau disebut juga dengan nama penyakit gula atau kencing manis adalah salah satu masala kesehatan yang sudah kronis, diamana terjadi penurunan fungsi pangkreas dalam memproduksi hormon insulin. Kesemutan merupakan ciri ciri diabet karena di akibatkan oleh Gula darah dalam tubuh meningkat dan tidak terkendali.

Penyakit Stroke

Stroke merupakan penyakit dimana terjadi penyempitan pembuluh darah disekitar otak, sehingga otak akan kurang suplai darah dan oksigen. Gejala lain juga menyebabkan rasa kebas separuh badan, bahkan yang lebih parah lumpuh. Gejala biasanya berlangsung kurang lebih seharian penuh. Gejala ini juga dapat meningkatkan resiko stroke.

kesemutanPenyakit Rematik

Penyakit rematik adalah salah satu masalah peradangan sendi yang  cukup serius. Rematik adalah peadangan sendi yang disebabkan oleh kelainan pada sistim kekebalan tubuh, dimana sistim kekebalan tubuh menjadi menyerang bagian tubuhnya sendiri. Kenapa bisa kesemutan, ini disebabkan karena ketika rekatik pedaran darah pada sendi yang terkena rematik tidak lancar, dan menyebabkan gejala seperti kesemutan.

Gangguan dan Penyakit Jantung

Penyakit jantung juga dapat menimbulkan gejala seperti kesemutan. Inbi disebabkan hampir sama dengan stroke, yaitu penyumbatan pembuluh darah, tapi jantung terjadinya dipembuluh darah sekitar jantung. Sama halnya dengan stroke penyakit ini juga menyebabkan sensasi kesemutan yang sering di hiraukan.

Itulah salah satu penyakit yang dapat menyebabkan gejala awal seperti kesemutan, jadi anda harus berhati-hari dengan kesemutan jangan di anggap remeh bila itu tidak wajar.